introduce my self

hello there welcome to my personal blog  gw and this is  my first time gw membuat blog ....
jadi sorry aja kalau  tidak  sempurna dan memang sebenernya kesempurnaan itu hanya milik tuhan yang maha esa :) 

perkenalkan nama gw Musab fouad abdullah marta' al kindi biasa dipanggil mus'ab 

gw dilahirkan di kota sukabumi,jawa barat,   namun banyak yang bilang gw cuma
 numpang ya karena setelah itu gw langsung pindah ke ibukota jakarta tepatnya jakarta utara setelah bokap gw meniggal dunia karena beberapa penyakit komplikasi ....
gw lahir pada 7 desember 2001 
bokap gw asal saudi  dan nyokap gw jakarta dan gw apa yaa wkwk  ???
 biasanya sih sering disebut  BLASTERAN  di indonesia wkwk 
ini adalah first blog gw yang dimana sebelumnya gw ga pernah bikin blog 
kenapa gw bikin blog ??? karena gw ingin berbagi informasi dengan kalian dan gw ingin memperluas wawasan gw di dunia blogger


gw mau membuat blog all about business atau lainnya karena gw suka sekali  bercampur di dunia bussines dan cita cita gw adalah pebisnis yang mempunyai modal kaki dan tangan :)

gw bakal mengutip dari beberapa pengusaha pengusaha sukses 

yang akan gw tuliskan di blog ini :).

jadi apabila ada yang salah mohon kritik sarannya ya guys 


oke mungkin cuma ini aja ya perkenalan gw kurang lebihnya gw mohon maaf apabila ada kata kata yang salah mohon dimaafkan karena saya juga manusia biasa seperti kalian , enjoy :)

dan juga gw terimakasih buat kalian yang udah mampir ke blog gw ya thanks don't forget to like comment and subscribe ett lu kata youtube maksudnya follow akhir kata , wassalamualaikum ,-

follow my instagram @musabfuadmarta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAU MEMBANGUN BISNIS?? ATAU USAHA ? MUDAH KOK, SIMAK CARA BERIKUT KUY !!